Selasa, 01 Juni 2010

Bug ini 100% berhasil . ane udah nyoba n cash gue langsung nambah 100k
Keren kan ?
ok .langsung aja .
bug ini bisa dipake sama siapa aja . Pangkat apa aja .
Tapi disaranin, pangkat strip ke atas .biasanya dibiarin klo pangkat strip, biar nanti langsung diproses sama sana.

Bug ini memakai modus TIPU . jadi ngga akan di ban .

> Kirim email ke sini :gemscoolp@rocketmail.com
email di atas adalah email dari operator Cash Point Blank yang menangani cash hilang ..
dia yg ngatur semua tentang cash point blank.

Kirim email tipuan yg isinya cash lo ilang . tapi lo kudu masukin ID ama Password lo .operatornya percaya ato gak tergantung keberuntungan loe!! hehe... .
disaranin cashnya masih ada,, 2000 ato kurang, berapa aja .. yang penting jangan 0 , nanti operatornya gak bakal percaya..
Contoh email tipuan :
,
saya merasa dirugikan karena Cash saya hilang, sebesar (yang kalian pengen,tapi jangan banyak". maksimal 300k )
saya pemilik dari nickname dengan : (masukin nama lo di PB)
ID : (id lo)
Pass : (password lo)
Dimohon agar segera ditindak lanjuti . terima kasih .

SEMOGA BERHASIL.........

2 komentar:

  1. cacad klo mau nipu belajar dulu yang pinter baru nipu lagi!!!!

    BUAT YANG BACA INI JNGAN ADA YANG MAU IKUTIN SARAN DIA!!!

    BalasHapus
  2. wakakakakakak..
    masa moderator PB pake mail server yahoo..
    gemscoolp@rocketmail.com = paling ni masuk ke mailbox yang punya blog.. makanya disaranin kudu punya cash 2000, biar bisa dicolong...
    wakakakakakak tipuan jadul banget nih

    BalasHapus