Jumat, 11 Juni 2010

Cara Menggandakan Cash yang dimiliki

buat kalian semua yang ingin menggandakan cash yang dimiliki simak nih.


caranya mudah kita menggunakan trick menipu operator cash yaitu gemscoolpb@rocketmail.com
karena dia yang menangani masalah tentang cash.
syaratnya kamu harus memiliki cash minimal 500 atau lebih.
dan juga pangkat kamu menentukan berhasil atau tidaknya.
semakin tinggi pangkat kamu semakin gampang kita membohongi GM tersebut.
kalian buka yahoo mail kalian,
dan kirim sebuah pernyataan yang menyatakan kalian dirugikan dan minta menggantikan sesuai keinginan kalian ke e-mail gemscoolp@rocketmail.com
jangan lupa masukan ID dan password , dan pangkat kalian agar GM tersebut percaya.
contohnya.

saya merasa sangat dirugikan karena cash saya hilang sebesar 100k (sesuai cash yang dimiliki)
saya akan menuntut untuk ganti rugi 5 kali lipat (berapa ganda kah cash yang kalian minta)
saya pemilik dari nickname : cerian ( nickname kalian )
ID saya : katru0( ID kalian ini cuma contoh)
password : 123456 (password kalian ini cuma contoh)
mohon ditindak lanjuti .


sehabis itu kamu disuruh menunggu selama sehari.
dan satelah menunggu sehari cash kamu yang ada di ID kamu akan digandakan sesuai keinginan kamu.

SELAMAT MENCOBA.

1 komentar: